Babinsa Ramil-08/Bunut Hilir Kodim 1206/Putussibau Terus Mendampingi Vaksinasi.

Babinsa Ramil-08/Bunut Hilir Kodim 1206/Putussibau Terus Mendampingi Vaksinasi.

Mitragalaksi.com, Putussibau, Kalbar.  Tidak mengenal waktu demi suksesnya program vaksinasi Covid-19, Praka Joko Susanto Babinsa Ramil/08 Bunut Hilir melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada murid Sekolah Dasar (SD) bertempat di SDN 11 desa Entibab kec Bunut Hilir kab. Kapuas Hulu. Selasa, 01 Maret 2022.

Program vaksinasi Covid-19 saat ini tidak hanya diberikan kepada warga umum atau dewasa dan lansia akan tetapi juga diberikan kepada anak umur 6-11 tahun. Hal ini juga menjadikan tugas saya selaku Babinsa untuk selalu berkoordinasi dengan pihak sekolah dan Nakes dalam melakukan vaksinasi bagi anak-anak,” ungkap Praka Joko Susanto.

Untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi tentunya perlu ekstra, dalam upaya mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi, terutama kepada anak anak. Sehingga kegiatan vaksinasi massal bagi anak-anak bisa segera dilaksanakan.

Baca Juga : Gubernur Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov Kalbar.

Keterangan Foto : Kegiatan vaksinasi kepada murid Sekolah Dasar (SD) bertempat di SDN 11 desa Entibab kec Bunut Hilir kab. Kapuas Hulu. Selasa, 01 Maret 2022.

Hal ini juga sesuai perintah dari Komando Atas, saya bersama pihak terkait baik Nakes, guru dan juga Babinkamtibmas selalu mendata dan mendatangi ke sekolah sekolah untuk melakukan koordinasi dan melakukan kegiatan vaksinasi bagi anak anak sekolah yang berada di desa binaan,” jelas Praka Joko

Saya berharap agar program vaksinasi Covid-19 kepada anak anak sekolah bisa berhasil perlu peran serta, baik kepada orang tua, dan guru untuk memberikan pemahaman kepada anak anak tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,” pungkas Praka Joko Susanto Babinsa Koramil Bunut Hilir.

[ Dny ]

#pendim1206/psb#

error: Content is protected !!