KADIN Indonesia Kalimantan Barat Bersama Yayasan Peduli Masyarakat Kahatulistiwa Acara Rutin Makan Gratis Bagi Kaum Dhuafa.

KADIN Indonesia Kalimantan Barat Bersama Yayasan Peduli Masyarakat Kahatulistiwa Acara Rutin Makan Gratis Bagi Kaum Dhuafa.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Awak Media FW-LSM Kalbar, DPN Lidik Krimsus-RI serta DPD LPRI Kalimantan Barat menyambangi Kantor KADIN INDONESIA Kalimantan Barat, yang beralamat Jl. Perdana No.888-999, Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan,Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dalam acara kegiatan rutin untuk membagikan, makan gratis bagi kaum dhuafa, Panti Asuhan,yatim piatu, termasuk fakir miskin dan para Ojol-ojol juga siapa saja yang membutuhkan.

Bu Hj.Wina Handayani ,SE.MM., selaku ketua Yayasan Peduli Masyarakat Khatulistiwa Kalimantan Barat dan Rumah makan gratis Kalimantan Barat ,Membuka acara dengan Kata sambutan yang sangat singkat dan penuh kebersamaan terhadap masyarakat yang hadir mengatakan bahwa diacara yang berlangsung, Ia juga, tidak lupa untuk menyampaikan bahwa ini berkat Kerja sama dengan Kadin Indonesia Kalimantan Barat, dan sudah berlangsung selama 35 Minggu kurang lebih 5 bulan yang lalu dan inshaa Allah selalu diadakan berkat doa para kaum dhufa dan fakir miskin serta inshaa Allah di bulan suci Ramadhan yang akan datang juga akan membagikan Takjil serta nasi kotak gratis Alhamdulillah acara ini di dukung banyak sponsor yang ikut dalam beramal di acara makan gratis ini , dan dihatap kan semua yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan sebab Covid 19 masih menjadi tantangan kita bersama, dan tidak lupa juga dibagikan nya Masker serta handsanitazer , secara gratis yang juga akan Hadir oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat untuk membagikan Masker, Handsanitazer , secara gratis , diacara makan gratis bagi kaum dhuafa dan fakir miskin untuk masyarakat kota Pontianak yang berlangsung dari pukul 11.00 wiba sampai dengan pukul 13.00 wiba , sebanyak 350 Orang secara gratis inshaa Allah semoga amal dan peduli masyarakat ini makin bertambah banyak yang mendukung serta memberikan maafaat secara luas bagi yang membutuh kan , aamiin Allahuma aamiin ,Barakallah.

Baca Juga : Jelang Pelantikan Ormas MKGR, Ir.H.Prabasa Anantatur MH Audensi Bertemu Gubernur Kalbar.

Keterangan Foto : Bu Hj.Wina Handayani ,SE.MM., selaku ketua Yayasan Peduli Masyarakat Khatulistiwa Kalimantan Barat dan Rumah makan gratis Kalimantan Barat

Makan gratis bagi kaum dhuafa dan siapa saja yang membutuhkan, ini dilakukan secara Rutin setiap minggunya, setiap hari Rabu oleh pengurus KADIN Indonesia Kalimantan Barat yang berada di jalan perdana ,Acara Rutin ini dihadiri juga kegiatan Bagi-bagi masker oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, bentuk kepedulian Kepada Masyarakat kota Pontianak, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih menjadi tantangan Bersama khususnya masyarakat kota Pontianak dihimbau tetap menggunakan serta menjaga protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah kota dan provinsi Kalimantan Barat.

Ditempat yang sama Tim menemui, Bapak Erwinsyah.S.ST. Wakil ketua Umum Koordinator Bidang Maritim Investasi dan Luar Negeri KADIN Indonesia, yang berada di acara tersebut.

“Erwinsyah.S.ST, menjelaskan bahwa acara ini berlangsung sangat Humanis, kegiatan ini berlangsung sudah 5 bulan yang lalu. Dan untuk kegiatan minggu ini hari Rabu tanggal 2 Maret 2022 , Kadin Indonesia Kalbar berkerja sama dengan Yayasan Peduli masyarakat Khatulistiwa Rumah Makan Gratis Kalimantan Barat ,Alhamdulillah dapat berbagi dan rutin membagikan makan digratiskan bagi kaum duafa, Panti Asuhan termasuk yatim piatu, fakir miskin dan juga Ojol-ojol yang melintas dijalan Perdana kota Pontianak tepatnya di depan Kantor KADIN Indonesia No 888 ,saat acara sedang berlangsung,” Ucapnya kepada Awak Media

“Lebih lanjut lagi, Bu Hj.Wina Handayani ,SE.MM., selaku ketua Yayasan Peduli Masyarakat Khatulistiwa Kalimantan Barat dan Rumah Makan Gratis Kalimantan Barat , Alhamdulillah,rutin membagikan makan digratiskan bagi kaum duafa, Panti Asuhan termasuk yatim piatu, fakir miskin dan juga siapa saja yang membutuhkan.

” Bu Hj.Wina Handayani, memberi makan gratis setiap hari rabu tanpa syarat untuk seluruh kaum dhuafa anak yatim, fakir miskin dan siapa saja yang membutuhkan, Kami ingin mengamalkan firman Allah SWT di Surah AL Ma’un Ayat 3 yang berbunyi ‘Wala Ya’udhu ala Tho’amil miskin’. Artinya, sudahkah anda Memberi makan fakir miskin,” Tuturnya.

“Lebih lanjut lagi, Bu Hj.Wina Handayani .SE.MM. sebagai Ketua Yayasan Peduli Masyarakat Khatulistiwa Kalimantan Barat. Tentu pula masyarakat menyambut baik keberadaan rumah makan gratis yang sangat membantu dan sangat bermanfaat untuk kaum duafa,” Pungkasnya

( Dny )

error: Content is protected !!