Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Mitragalaksi.com, Kapuas Hulu, Kalbar. Komando Distrik Militer (Kodim) 1206/PSB melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M bertempat di Surau An-Nur Komplek Kodim, Jln. Piere Tendean, Kelurahan Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat, (04/03/2022).

Peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema “HIKMAH ISRA MI’RAJ DALAM KEHIDUPAN PRAJURIT TNI”. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono beserta para Perwira Staf, Persit, serta prajurit jajaran Kodim 1206/PSB serta turut mengundang Ustadz Iswandi sebagai penceramah.

“Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono menyampaikan, sekelumit perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala tentang pelaksanaan Shalat. “Saat ini pelaksanaan Shalat lima waktu yang kita laksanakan sehari-hari terlihat masih mengharapkan pamrih,”Ujarnya.

Baca Juga : Patroli K-9 Ditsamapta Polda Kalbar di Perbatasan Malaysia Indonesia Aruk Sambas

Keterangan Foto : Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono beserta para Perwira Staf, Persit, serta prajurit jajaran Kodim 1206/PSB serta turut mengundang Ustadz Iswandi sebagai penceramah.

Pada kesempatan tersebut, segenap para undangan yang hadir secara hikmat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Iswandi Dalam menyampaikan “Barang siapa yang bisa menjalankan hikmah dari Isra’ Mi’raj ini, maka Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memberikan berkah kepadanya, dan Insya Allah rezeki yang didapat akan bermanfaat. Kalau umur kita ini diberkahi oleh Allah, maka kita pasti akan selalu berbuat kebaikan”, tuturnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dengan harapan agar dalam memperingati Isra’ Mi’raj tersebut dapat di implementasikan bagi para undangan yang hadir dalam kehidupan sehari-hari, sehingga lebih memiliki nilai dalam kehidupan keseharian.

[ Dny ]

Sumber Pendim 1206/PSB

error: Content is protected !!