Camat Sui Raya Drs,Muhamad ikhsan sukendra M,SI, Hadiri Panancapan Tiang Damkar Seteher Tol.

Camat Sui Raya Drs,Muhamad ikhsan sukendra M,SI, Hadiri Panancapan Tiang Damkar Seteher Tol.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Kepala Desa Kapur Fahmi S.Pd dan Camat Sui Raya Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, menghadiri Pertemuan Dengan Pengurus Damkar Seteheer Menanjak Tol Kapuas dua/06/03/2022/

Turut hadir dalam pertemuan bapak kepala desa kapur Fahmi S,PDI,Kapala desa madu sari bapak Hasan ketua forum RT desa kapur bapak Agus tami serta anggota damkar Seteher tol Kapuas dua dan masyarakat setempat

Penancapan Tiang damkar Seteher tol menanjak di lokasi tepi sungai kapuas.dua Patok itu ditancapkan tiang damkar dilakukan oleh pak camat sui raya Drs,Muhamad ikhsan sukendra M,SI,pada Lokasi yang sudah di tetapkan perbatasanya di bibir sungai.

Baca Juga : Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Supriyono Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Keterangan Foto : Kepala Desa Kapur Fahmi S.Pd dan Camat Sui Raya Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, menghadiri Pertemuan Dengan Pengurus Damkar Seteheer Menanjak Tol Kapuas dua/06/03/2022.

Sarif Rusdi selaku ketua damkar saat di wawancarai awak media mengatakan Diprediksi, dalam waktu tidak lama akan diuruk atau reklamasi.Mengaca pada yang selama ini pernah terjadi, setelah dipatok akan segera diresmikan. Kami tak ingin dibilang kecolongan,” kata Syarif Rudi.

Di tambahkan Camat Sui Raya Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, menuturkan bahwa pihaknya siap mendukung dengan penuh upaya pembangunan damkar tol Kapuas dua apalagi kini dipasangi patok.

Petugas pemadam kebakaran selain terlatih untuk menyelamatkan korban dari kebakaran atau melakukan pemadaman, juga dilatih untuk menyelamatkan korban-korban bencana seperti kecelakaan lalu lintas, gedung runtuh, banjir, gempa bumi, dll. Di lain hal, mereka juga ditugaskan untuk melakukan tugas-tugas penyelamatan yang tidak menyangkut adanya kebakaran seperti pengevakuasian sarang tawon, menyelamatkan korban bunuh diri, menyelamatkan orang atau hewan yang terjebak, menanggulangi pohon tumbang, dll. Pemadam kebakaran juga terkadang ditugaskan untuk memberi sosialisasi dan pendidikan kepada rakyat sipil tentang kebakaran dan cara menanggapinya.

[ Hamidi ] 

error: Content is protected !!