Dandim 1206/Psb Ingatkan Anggota Untuk Tetap Menjaga Kesehatan.

Dandim 1206/Psb Ingatkan Anggota Untuk Tetap Menjaga Kesehatan.

Mitragalaksi.com, Kapuas Hulu, Kalbar. Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil,S.IP selalu mengingatkan kepada seluruh prajuritnya tentang pentingnya kesehatan, hal ini disampaikan saat apel pengecekan pada hari Senin,7 Maret 2022 di Lapangan Apel Makodim 1206/Psb.

Saat ini telah terjadi perubahan cuaca yang begitu cepat, dua hari panas, kemudian hujan dan seterusnya hal ini akan mempengaruhi kondisi badan, akan berpengaruh terhadap kesehatan, untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan,” demikian dikatakan oleh orang nomor satu di Kodim 1206/Psb.

Kita sebagai prajurit TNI harus siap operasi dalam hal ini, kita siap digerakkan kapanpun dan di manapun, sehingga faktor utama adalah kesehatan badan, badan kita harus prima, apalagi akhir akhir ini cuaca sering berubah maka harus tetap menjaga kesehatan.

Baca Juga : Camat Sui Raya Drs,Muhamad ikhsan sukendra M,SI, Hadiri Panancapan Tiang Damkar Seteher Tol.

Harus rajin olahraga, bisa mengatur waktu dan juga pola makan harus teratur, kita dituntut 1 X24 harus siap, jadi prajurit harus selalu siap menjalankan tugas,” jelas Dandim 1206/Psb.

Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil juga mengingatkan harus tetap menjaga keselamatan dalam berkendaraan,” saat ini dimasa damai banyak prajurit yang korban akibat lakalalin atau kecelakaan, untuk itu perlu kewaspadaan dan berhati hati dalam berkendaraan, lengkapi semua, baik surat suratnya, helm dan juga perlengkapan lainnya serta kecepatan dalam berkendaraan,” ungkapnya.

[ Dny ]

Pendim 1206/psb

error: Content is protected !!