Bidhumas Polda Kalbar Menjalin Kemitraan Dengan Awak Media.

Bidhumas Polda Kalbar Menjalin Kemitraan Dengan Awak Media.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Humas Polda Kalimantan Barat adakan gelar jalin Kemitraan dan silahturahmi dengan Awak Media “Ngopi Yok”bertempat di Hotel Golden Tolip JI Teuku Umar Pontianak, Jum’at (18/3/22).

Giat ini juga dihadiri Humas Polresta Kota dan Polres Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, tetap menggunakan Peraturan Kesehatan (Prokes).Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K, MH dalam sambutan mengatakan, terkait peran media massa dalam membuat dan pemberitaan suatu peristiwa agar masyarakat dapat mengetahui peristiwa apa yang terjadi sesuai yang di beritakan kepada masyarakat.

Baca Juga : Ketua Partai Ummat Kalbar Laporkan Pendeta Saifuddin.

Keterangan Foto : Humas Polda Kalimantan Barat adakan gelar jalin Kemitraan dan silahturahmi dengan Awak Media “Ngopi Yok”bertempat di Hotel Golden Tolip JI Teuku Umar Pontianak, Jum’at (18/3/22).

“Ada berita yang boleh diberitakan dan ada juga yang tidak boleh diberitakan,” ujarnya. Kabid Humas berharap kepada awak media, agar bisa bekerja sama terkait berbagai informasi yang terjadi di Kalimantan Barat.Kemudian juga menjelaskan, penanganan kasus yang sedang ditangani Polda Kalbar yang berkaitan dengan pemberitaan agar dapat dimaklumi, apabila pihak Polda Kalbar belum bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan kasus tersebut.

“Ialah masalah kasus yang masih dalam penanganan, tentu tidak boleh diakses dulu oleh temen-temen media,” tambahnya.

( Agus Tami ).

Humas Polda Kalbar.

error: Content is protected !!