Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 1207/Pontianak Laksanakan Kunjungan Kerja Perdana Ke Koramil 06/Sungai Ambawang.

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 1207/Pontianak Laksanakan Kunjungan Kerja Perdana Ke Koramil 06/Sungai Ambawang.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar.  Koramil 06/Sungai Ambawang yang bertempat di Jln. Trans Kalimantan Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 1207/Pontianak Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P. Senin (28/03/2022)

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Danramil 06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi, Batuud Koramil 06/Sungai Ambawang beserta seluruh anggota Koramil 06/Sungai Ambawang.

Komandan Kodim 1207/Ptk Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P. dalam kunjungan kerja tersebut menyampaikan penekanan kembali akan bahaya Covid-19.

“Harapannya, Mari Kita dukung dan turut serta membantu untuk mensukseskan Program Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19, serta mengajak Masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menghindari Penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menjadi contoh bagi warga masyarakat.”

Baca Juga : Korwil TINDAK INDONESIA Minta Usut Pelelangan Penanaman RHL Desa Perembang Nyuruh Kec.Ella Hilir Kab.Melawi Th 2020

Keterangan Foto : Komandan Kodim 1207/Pontianak Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P. lakukan kunjungan tersebut turut hadir Danramil 06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi, Batuud Koramil 06/Sungai Ambawang beserta seluruh anggota Koramil 06/Sungai Ambawang.

Selain itu, Gali dan Manfaatkan potensi alam yang ada diwilayah Binaanya masing-masing, rangkul dan dekati Masyarakat sehingga tercipta serta terjalin Komunikasi Sosial dengan Baik. Hindari pelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung maupun tidak langsung serta hindari kasus KDRT, prioritaskan dan utamakan menjaga hubungan keharmonisan dan komunikasi yang baik dengan keluarga, namun tidak melupakan Perintah/Aturan sebagai Prajurit TNI.

“Oleh karenanya di sini saya tegaskan baik itu kepada Prajurit maupun Persit bisa dapat mencegah dirinya untuk melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik TNI AD,” tutupnya

( S Delvin.SH )

error: Content is protected !!