Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy, S,I,K, M,Si, Lakukan Kunjungan di Gereja ST,Agustinus Kubu Raya

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy, S,I,K, M,Si, Lakukan Kunjungan di Gereja ST,Agustinus Kubu Raya

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy, S,I,K, M,Si,Beserta Waka polres Kubu Raya Kompol Sandy w,g,suawa s,p,s,i,k,m,h,di dampingi para PJU Polres Kubu Raya telah di laksakan kunjungan di Gereja ST,Agustinus Jl. Adisucipto Kec. Sungai raya kabu paten kubu raya. Kamis (14/4/22)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kubu Raya memberikan Sambutan kepada para Jemaat Misa yang di pimpin oleh pastor Laurentius Prasetyo CDD, Adapun penyampaian Kapolres Kubu Raya Memberikan Himbauan Kamtibmas dan penerapan Prokes Covid-19 (Corona) ucapnya.

Baca Juga : Kapolres Sintang Tegaskan Kepada Seluruh Personil, Kawal Aksi Unjuk Rasa Dengan Pendekatan Humanis

Keterangan Foto : Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy, S,I,K, M,Si,Beserta Waka polres Kubu Raya Kompol Sandy w,g,suawa s,p,s,i,k,m,h, pada Jemaat Misa yang di pimpin oleh pastor Laurentius Prasetyo CDD.

Saat di tempat pelaksanaan Ibadah Kapolres kubu raya AKBP Jerrold, HY Kumontoy S,I,K,M,S,I, mengajak para Jemaat dan keluarga yang belum melaksanakan Vaksin untuk dapat melaksanakan Vaksinasi setelah pelaksanaan ibadah di gerai Vaksinasi Polres Kubu raya ungkapnya.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!