Koramil 03/Pontianak Barat Kodim 1207 Pontianak Gelar Serbuan Vaksinasi.

Koramil 03/Pontianak Barat Kodim 1207 Pontianak Gelar Serbuan Vaksinasi.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Koramil 03/Pontianak Barat Kodim 1207/Pontianak kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap pertama, kedua dan ketiga atau booster bagi masyarakat guna meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity agar terhindar dari paparan covid 19, dan vaksinasi ini dilaksanakan di Pasar Kemuning Jalan M Yamin Kelurahan Sungai Bangkong, Kota Pontianak, Prov. Kalbar Kamis (21/04/2022).

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Arh Hendra Roza, S.I.P. mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan cakupan vaksinasi dengan menargetkan 200 dosis.

“Kegiatan vaksinasi baik dosis satu, dua maupun ketiga yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi,” ujarnya.

Dandim juga mengatakan, “Harapannya percepatan herd immunity ini dapat tercapai, sehingga kita aman dari paparan covid-19 dan semakin sehat,”

Baca Juga : Diduga “Lalai” dan Terkesan “Lamban” Dalam Proses Pelayanan Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayi Saat Akan Melahirkan.

Keterangan Foto : Koramil 03/Pontianak Barat Kodim 1207/Pontianak kembali menggelar serbuan vaksinasi tahap pertama

Salah satu peserta vaksin, Ainur Rasyid (44), warga Kecamatan Sungai Bangkong, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Kodim 1207/Pontianak dengan membuka gerai vaksinasi bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Kodim 1207/Pontianak, kegiatan ini cukup baik sekali dan sangat membantu bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi agar kita semua aman terhindar dari virus covid-19 serta lebih sehat,” ujar Ainur.

( S Delvin.SH )

error: Content is protected !!