Koramil 04/Pontianak Timur Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis-1, 2 dan Booster.

Koramil 04/Pontianak Timur Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis-1, 2 dan Booster.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Dalam rangka upaya mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 untuk Dosis-1, Dosis-2 dan Booster yang di gelar di Pasar Rakyat Saigon Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur, Prov. Kalbar, Jum’at (22/04/2022).

Pada kesempatan kegiatan vaksin tersebut Danramil 04/Pontianak Timur Mayor Chb Dwi Bambang W mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini kepada warga masyarakat yang diberikan pelayanan vaksin Dosis-1, Dosis-2 jenis Sinovak dan Dosis-3 (Pfizer) Booster, kegiatan serbuan vaksinasi ini diberikan ke seluruh warga masyarakat bertujuan untuk kekebalan imunitas tubuh, baik perorangan maupun kelompok lingkup tingkat RT/RW dan Kelurahan.

Pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin yang dilakukan Koramil 04/Pontianak Timur ini berkolaborasi dengan Kesdam XII/Tpr untuk memberikan layanan fasilitas vaksinasi terhadap seluruh warga masyarakat, baik anak usia 6-11 tahun sampai dengan dewasa.

Baca Juga : Babinsa Lakukan Upaya Pencegahan Karhutla Dengan Rutin Patroli dan Sosialisasi.

Keterangan Foto : Koramil 04/Pontianak Timur ini berkolaborasi dengan Kesdam XII/Tpr untuk memberikan layanan fasilitas vaksinasi terhadap seluruh warga masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di pasar Rakyat Saigon ini menargetkan 250 dosis bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat, baik warga Kecamatan Pontianak Timur maupun pendatang yang berdomisili di wilayah Kecamatan Pontianak Timur, tandasnya.

( S Delvin, SH )

error: Content is protected !!