Manfaatkan Momen Ramadhan, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc, Bagikan Takjil

Manfaatkan Momen Ramadhan, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc, Bagikan Takjil

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Manfaatkan momen Ramadhan, Polres Sintang membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang sedang melintas di seputar area Simpang Lima, Rabu (27/4).

Adapun kegiatan pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa.

Selain itu pembagian takjil ini pun dijadikan kesempatan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas.

Baca Juga : Cek Kesiapan, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng), Memantau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Keterangan Foto : Dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc, membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang sedang melintas di seputar area Simpang Lima, Rabu (27/4/22).

Kapolres Sintang mengungkapkan bahwa kegiatan bagi takjil ini menjadi salah satu ajang untuk meningkatkan silaturhami bersama warga Sintang.

“Dibulan yang penuh berkah ini kesempatan kita jadikan momen untuk saling berbagi tentunya, Selain bagi takjil kita juga membagikan masker kepada para pengendara yang mana ini adalah bantuk sosialisasi agar masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas” Tuturnya.

[ Dny ]

error: Content is protected !!