Gabungan Personel Polri Dan TNI Ketapang Adakan Pengamanan Motocross Grasstrack Dipantai Tanjung Batu

Gabungan Personel Polri Dan TNI Ketapang Adakan Pengamanan Motocross Grasstrack Dipantai Tanjung Batu

Mitragalaksi.com, Ketapang, Kalbar. Personel polres Ketapang berserta jajaran Polsek dan Koramil matan hilir selatan lakukan pengawasan dan pengamanan acara pertandingan motocross grasstrack yang digelar di Sirkuit Motor cross hari pertama, didesa sungai nanjung kecamatan matan hilir selatan kabupaten Ketapang Sabtu 7 Mei 2022.

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek IPDA Edi Tulus SH matan hilir selatan.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan agar masyarakat yang berkunjung menonton balap motor cross agar tertib selama acara berlangsung, selain itu pihaknya juga memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kami Salah satu bentuk kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat, kapolsek IPDA Edi Tulus SH, bersama personilnya selalu tingkatkan Antisipasi dengan adanya gangguan keamanan, salah satunya pengamanan di tempat-tempat wisata di wilayah hukum polsek matan hilir selatan, seperti gambar yang terlihat bawah ini ,saat melakukan pengamanan Pantai wisata Tanjung batu juga tempat turnamen balapan gasstrack didesa sungai nanjung kecamatan matan hilir selatan kabupaten Ketapang.

Baca Juga : Kisruh SPBU Pal 13 Desa Kakap Kubu Raya Berlanjut Hingga Proses Hukum.

Keterangan Foto : Personel polres Ketapang berserta jajaran Polsek dan Koramil matan hilir selatan lakukan pengawasan dan pengamanan acara pertandingan motocross grasstrack.

Personil Polres Ketapang berserta jajaran polsek dan koramil matan hilir selatan, dalam melakukan pengamanan tempat wisata yang diadakan acara pertandingan motocross gasstrack demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam mengantisipasi setiap kegiatan di masyarakat, apalagi hari ini masih termasuk perayaan Hari raya Idul Fitri bagi umat islam kata kapolsek.

Kegiatan yang di lakukan oleh para personil polsek matan hilir selatan, semoga dapat mencegah adanya gangguan keamanan yang kemungkinan bisa terjadi di wilayah hukum kami. Ujar Polsek

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refreshing,”

selama proses kegiatan berlangsung hingga selesai situasi berjalan aman dan kondusif.

[ S Delvin SH ]

error: Content is protected !!