Kapolsek Terentang IPTU Heri Susandi, SH, Adakan Kegiatan Khitanan Massal.

Kapolsek Terentang IPTU Heri Susandi, SH, Adakan Kegiatan Khitanan Massal.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Bertempat di Masjid Jami Baiturrohman, Desa Sungai Radak Dua, Kecamatan Terentang telah dilaksanakan kegiatan Khitanan Massal/02/07/2022/

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BAZNAS Kab. Kubu Raya, FKPAI TERENTANG dan MWC NU Kec. Terentang dan sebagai pelaksana Khitanan dari petugas Kesehatan Puskesmas Radak.

Kegiatan Khitanan tersebut diikuti sebanyak 43 anak-anak dan pada giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Terentang IPTU Heri Susandi, SH, Bhabinkamtibmas Ds. Sui Rdak Dua AIPDA Agustian serta pengurus BAZNAS Kab. Kubu Raya, MWC NU dan FKPAI Kec. Terentang.

Baca Juga ; Sebanyak 50 Personil Polres Sintang Mendapatkan Kenaikan Pangkat.

Keterangan Foto : Bertempat di Masjid Jami Baiturrohman, Desa Sungai Radak Dua, Kecamatan Terentang telah dilaksanakan kegiatan Khitanan Massal/02/07/2022.

Kegiatan sampai dengan saat ini masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai jam 14.00 wib, selama kegiatan berlangsung tertib dan lancar Bahwa pelaksanaan kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kab. Kubu Raya, MWC NU dan FKPAI Kecamatan Terentang tersebut merupakan kegiatan sosial serta untuk membantu anak-anak warga Kecamatan Terentang untuk di Khitan tanpa dipungut biaya dan mengingat pada saat ini masih dalam liburan sekolah.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!