Warga Pontianak Utara Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Perempuan.

Warga Pontianak Utara Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Perempuan.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Telah diperoleh informasi adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di depan kios Citra Laundy Jl. Kebangkitan Nasional RT 003 / RW 005 Kel. Batulayang Kec. Pontianak Utara, Bayi yang masih hidup tersebut sempat mengegerkan warga setempat /11/08/2022.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi SH,M, AP, mengatakan menemukan bayi tersebut memang benar,bayi yang di duga belum lama di lahirkan tersebut di temukan di depan kios Citra laundry milik bapak Mardianto dan ibu Rama Sucianti,kejadian sekira pukul(01,50) wib,saat sedang sepi,pada saat kedua saksi tidur, saksi mendengar suara tangisan bayi dari depan pintu kios laundry milikny, Kemudian kedua saksi merasa curiga dan membuka pintu kios laundry miliknya dan melihat ada bayi yang diletakkan didepan pintu kios laundry dengan dibungkus kain ungkapnya

Kapolsek AKP Suryadi SH,M, AP,mengatakan pada saat ditemukan bayi tersebut hanya dibungkus menggunakan kain batik panjang dan terdapat tali pusar yang sudah terpotong.

Baca Juga : Cegah Penyebaran PMK Satgas OPS Aman Nusa II Polresta Pontianak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Keterangan Foto : Adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di depan kios Citra Laundy Jl. Kebangkitan Nasional RT 003 / RW 005 Kel. Batulayang Kec. Pontianak Utara, Bayi yang masih hidup tersebut sempat mengegerkan warga setempat /11/08/2022.

Setelah itu Mardianto pemilik kios laundry bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat dan mengamankan bayi perempuan tersebut kerumahnya untuk sementara waktu.ucapnya

setelah mendapatkan informasi tersebut personil Polsek Pontianak Utara yang dipimpin langsung oleh AKP Suryadi SH, M.Ap selaku Kapolsek Pontianak Utara mendatangi rumah saksi untuk memeriksa keadaan bayi tersebut.

hasil pemeriksaan sementara bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan Berat Badan 2,650 gram dan panjang 47cm.untuk saat ini bayi tersebut masih berada di RS Yarsi untuk dilakukan observasi.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!